Kamis, 11 November 2010

ZOE (zone of Edutaiment)





Untuk para penggemar komik, pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama ZOE(zone of Edutaiment).Tempat membaca yang nyaman serta kelengkapan buku, komik dan novel yang jumlahnya mencapai puluhan ribu itu menjadi daya tarik tersendiri dan membuat ZOE selalu ramai dikunjungi komikers. Berawal dari Bandung ZOE kini mencoba merambah ke Depok. Dengan memanfaatkan sebidang tanah berukuran lebih dari 600 meter, di Jalan Margonda Raya No. 27, ZOE Depok dibangun menjadi sebuah tempat yang aman dan nyaman bagi setiap orang yang berkunjung.dibuka sejak tanggal 30 Juni 2006 dari jam 09 pagi sampai jam 11 malam. Zoe hadir dengan konsepnya yang unik. Memadukan kafe, taman bacaan, toko buku dan penyewaan film, ZOE dapat menjadi sarana hiburan alternatif yang mendidik bagi keluarga dan pengalaman rehat yang berbeda di tengah kesibukan aktifitas manusia.
Kelebihan :
• nuansa cafĂ© yang cozy, sejuk, rindang serta modern di ruangan terbuka membuat pengunjung merasa nyaman seperti di rumah sendiri.
• Tersedia hidangan menu yang beragam dari mulai menu lokal, Thailand hingga menu Eropa.
• Harga terjangkau, sangat cocok dengan kantong mahasiswa.
• bisa membaca buku, komik dan novel
• ZOElibrary menawarkan koleksi komik terlengkap seperti beragam komik Jepang, barat hingga komik-komik lokal Indonesia serta tak ketinggalan koleksi novel mulai novel laris (bestseller) hingga novel pop-science.
• bisa meminjam untuk dibaca di rumah dengan menjadi member ZOElibrary.
• Bila pengunjung membutuhkan buku-buku terseleksi dari serial hingga buku langka, baik dari dalam atau luar negeri, bisa dipesan dan didapat di ZOEbookstore dengan harga yang relatif terjangkau dan mendapat potongan harga yang sangat menarik.
Ancaman :
• Semakin banyak tempat usaha lain yang meniru konsep ZOE.
• Harus selalu mempunyai ide kreatif, bila tidak ingin kehilangan pelanggan.



Rumah Makan ibu Ende

Rumah makan Ibu Ende yang terletak di Perumahan Nasional 1 Bekasi ini sangat strategis, yaitu berada di dekat SD Kayuringin Jaya, SMP Negeri 4 Bekasi, SMK Teratai Putih Global 2 Bekasi, membuat Rumah makan ini selalu ramai dan menjadi tempat nongkrong anak sekolahan. Selain itu tempat ini juga mudah ditemukan karna tempatnya yang berada di pinggir jalan raya. Harga yang ditawarkannya pun di bawah Rp 7.000,00 dengan menu yang berbeda dari tempat lain yaitu Pizza Mini, Spaghetti, Pop Ice Ingus.

Kelebihan :


1. Harga terjangkau (Rp 7.000,00 kebawah) cocok untuk anak sekolahan.

2. Lokasi  yang strategis.
3. Menu yang ditawarkan berbeda dari warung lainnya.

Ancaman :


1. Banyak warung makan yang berada disekitarnya.

2. Tempatnya tidak cukup untuk menampung banyak pelanggan yang datang.
3. Karna usaha rumahan, membuat tenaga kerja yang ada kurang banyak, maka jika ramai pelanggan harus menunggu lama.

Alamat : Jl Merpati Raya, No 164 Perumahan Nasional 1, Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates